Rabu, 01 Agustus 2012

Bagaimana Menggabungkan beberapa file VCF menjadi satu file VCF

Buat agan-agan yang mengalami kesulitan dalam menggabungkan beberapa file vcf menjadi satu flie vcf, disini ane ada cara yang mudah buat agan-agan dalam mnggabungkan file vcf tanpa menggunakan software. berikut carnya :
Kopi semua file vcf ke dalam satu folder disini ane namain folder ane pake nama  Kontak, supaya lebih mudah dalam membuka file dalam cmd mending agan-agan bikin foldernya di D (folder ane, ane simpen di D kalau di kompi agan ya di sesuaikan ama kompi agan-agan sendiri)
1. buka cmd 

2. ketik perintah d: sperti gambar berikut

3. setelah itu ketik perintah cd "kontak" ( ini sekali lagi tergantung agan-agan- pake nama  apa di kompi agan-agan sekalian hehehehehe

4. kemudian agan ketik perintah copy spasi *vcf spasi all.vcf (spasinya jangan di ketik gan hahahahaha) kemudian tekan ENTER  dan exit untuk keluar
Kalau udah kelar semua ntar lihat di folder yang agan bikin tadi pasti ada file vcf yang namanya all (sesuai perintah di atas pake nama all) kalau udah ada berarti agan dah berhasil
Semoga Bermanfaat 

12 comments:

mantab bro sudah 2 hari aq cari ini buat gabungin kontak ane....

thankss pencerahaannya...

thanks bro... manstabh!!

bermanfaat gan, nuhun :D

terimakasih semoga bisa membantu

Masalah nya mas, setelah saya import di gmail yang tampil hanya satu kontak, tapi dengan banyak no telp......

kalau dari hp android memang dah jadi satu biasanya gan, cara yang saya bagi ini memang dari kontak hp non android seperti dari nokia yang masih terpisah untuk kontaknya, nah untuk mempermudah saat ingin di masukkan ke hp android cara ini lebih mudah karena hanya perlu masukin satu kontak yang isinya beberapa kontak.
kalalau agan pengen kopi ke android lain tinggal kopi yang dari gmail nya,

mantab nih, berhasil mindah kontak dr nokia e63 saya ke android

terimakasih semoga bermanfaat

benerin kontak hp jadul atasan ke android.
seharian gk nemu2 caranya.
alhamdulillah sangat membantu sekali
terima kasih banyak

Poskan Komentar