Kamis, 25 April 2013

Bagaimana Cara Uninstall AVAST sampai bersih

Baru saja teman saya mengalami kendala saat ingin Uninstall Antivirus Avast dari laptopnya, seperti biasa langkah yang dilakukan adalah dengan cara Uninstall langsung dari Control Panel. Setelah dilakukan Uninstall ternyata Anti Virus Avast nya masih belum bersih dari laptop dan tetap aktif.
Sempat juga nyoba tanya ke mbah Google dan akhirnya beruntung setelah baca artikel di web http://cemimfanshani.wordpress.com saya mendapatkan info bahwa ada software yang bernama aswclear dapat membantu permasalahan teman saya tadi. Akhirnya saya coba download di link yang disediakan oleh web tersebut tetapi tidak bisa dan akhrinya saya cari di mbah Google lagi nama Software tersebut dan ternyata ada. Software ini merupakan software yang disediakan oleh Avast untuk membantu kita menguninstall Antivirus
Avast dari komputer kita.
Untuk mendapatkan Software ini teman-teman bisa langsung mendapatkan dari sini jika ternyata tidak bisa teman-teman bisa download via 4Shared nya disini.
Cara Installnya gampang kok berikut caranya (maaf coz kopas dari webnya jadi masih dalam bahasa inggris) hehehe
How to uninstall our software using aswClear:

  1. Download this software on your desktop
  2. Start Windows in Safe Mode
  3. Open (execute) the uninstall utility
  4. If you installed avast! in a different folder than the default, browse for it. (Note: Be careful! The content of any folder you choose will be deleted!)
  5. Click REMOVE
  6. Restart your computer


Semoga Bermanfaat ^_^V

7 komentar:

  1. nemu juga artikelnya disini makasih gan

    BalasHapus
  2. wah terimakasih, memang menghapus antivirus yang satu ini agak sedikit ribet yah.. :D

    BalasHapus
  3. yup untung aja dari pihak avast nya punya solusinya hehehe

    BalasHapus
  4. uda saya coba berkali-kali pake aswclear tapi tetap tidak bisa di uninstal

    BalasHapus
  5. sudah dicoba download di web resminya belum?

    BalasHapus