Rabu, 04 November 2015

BAGAIMANA CARA MENGATASI HP ANDROMX U2 YANG BOOTLOOP

  • HH yang bermasalah adalah Andromax U2
  • Kondisi HH hanya bisa nyala tapi hanya bisa masuk pada LOGO saja
  • Sudah tidak bisa Hard Reset.
  • Dari hasil Googling saya putuskan untuk menggunakan ROM yang ada di Web rendy37.wordpress.com jika ingin lebih jelasnya bisa kunjungi laman tersebut.
  • setelah saya downlod dari salah satu link yang ada, kemudian saya lakukan sesuai dengan cara yang diinstruksikan oleh bro Rendy
  • Download ROM nya juga bisa disini
  • file hasil download berbentuk RAR, extract file tersebut pada sd card HH
 
  • Setelah itu masukkan sd card ke HH
  • Pastikan Baterai HH penuh
  • Matikan HH
  • Tekan tombol volume atas+bawah secara bersamaan kemudian tekan tombol Power. jangan dilepas sampai muncul tulisan seperti berikut
 
  • Tunggu hingga semua proses berhasil, biasanya kalau berhasil akan muncul perintah seperti berikut




  •  Setelah itu maka HH akan kembali seperti pertama kali beli.
  • Cara ini sudah saya coba dan berhasil
  • Sebagai catatan saya kurangi aplikasi yang berat salah satunya seperti Facebook, saya lebih memilih Facebook Lite yang tergolong ringan. soalnya saya pernah install Facebook yang biasa, hanya tiga hari HH saya bootloop lagi.
  • mungkin itu saja yang bisa saya bagi. Semoga Bermanfaat.
  • Maaf kalau masih berantakan 
  • Terimakasih  rendy37.wordpress.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar