Jumat, 15 Maret 2013

Install Windows 7 dengan USB

Menggunakan USB untuk menginstall Win7 saat ini memang merupakan salah satu pilihan yang dapat dilakukan untuk menginstall Win7 pada perangkat laptop maupun netbook. untuk menginstall pada laptop mungkin akan lebih mudah karena kita juga bisa menggunakan DVD room yang ada tapi untuk netbook yang tidak memiliki DVD room kita jadi bertanya gimana cara install Windowsnya kalau buat teman-teman yang sudah pengalaman mungkin mudah untuk membuat USB Bootable Windows dengan menggunakan Command Promt. saat ini saya akan berbagi untuk teman-teman yang gak mau repot-repot bikin USB Bootable nya dengan menggunakan Command Prompt. kebetulan saya punya Windows7-USB-DVD-tool dengan menggunakan tool ini akan memudahkan kita untuk mebuat USB Bootable untuk menginstal WIN7 di netbook maupun laptop kita 
berikut ini  tahapan waktu proses pembuatan USB Bootable nya
1.klik Browse untuk memilih ISO Windows 7 yang akan kita gunakan 
2. Klik USB Device untuk memlih USB yang kita gunakan (akan lebih mudah jika hanya satu USB saja yang kita colokin di netbook kita hehehe untuk USB yang digunakan minimal 4GB)
 3. Klik Begin Copying, biarkan softwarenya yang bekerja
 4. Setelah selesai langsung Close aja 


untuk tool nya bisa download disini

0 comments:

Poskan Komentar